FINGO PENIPUAN BERKEDOK MLM ATAU E-COMMERCE?

APA ITU FINGO?



Fingo itu e-commerce yang kasih keuntungan gila-gilaan. Asik dong. Hanya  dengan jadi member dengan biaya 700 ribuan rupiah (tergantung fluktuasi kurs), Anda akan dapat banyak keuntungan seperti ini:

Dapat barang senilai biaya pendaftaran. Ada beberapa barang yang bisa dipilih.
Bisa mendapat ijin usaha sendiri, jadi affiliate marketing. Sebarin link ke orang lain dan beritahu ke orang lain. Kalau orang tersebut belanja di Fingo, Anda akan dapat komisi 10%
Bisa mendapatkan DOWNLINE. Setiap ajak orang, Anda bisa dapat keuntungan 25% – 75%, tergantung dari posisi yang dicapai.
Ini tentu market place impian semua orang. Bisa belanja murah (katanya langsung dari pabrik), bisa jadi affiliate marketing, bisa juga dapat bonus rekrut-rekrut. Tapi benarkah Fingo itu BOHONG?

PARA PENDIRI FINGO


Fingo di kembangkan oleh 3 orang anak didik Jack Ma pemilik E-commerce raksasa dunia Alibaba Group, mereka mengemban misi utama untuk mengembangkan FINGO agar dalam waktu singkat bisa menjadi marketplace online terbesar di wilayah asia tenggara dan bisa terdaftar di NASDAQ.


FINGO secara finansial juga disupport oleh investment grup besar dari Jepang (Soft Bank) yang dulu juga memberikan support terhadap Yahoo dan Alibaba. Menurut CEO FINGO Malaysia investment grup ini telah menyediakan dana untuk keperluan promosi dan membesarkan FINGO untuk 10 tahun kedepan, yang mana salah satunya bisa dilihat dalam bentuk promosi barang-barang yang dijual di FINGO dalam bentuk Flash Sale.

Pertanyaannya adalah apakah Grup investasi sebesar itu ingin memberikan dana sokongan pada E-commerce ABAL-ABAL? kamu bisa menjawabnya sendiri. Karena sangat sulit dipercaya jika Fingo adalah PENIPUAN MLM/PONZI BERKEDOK E-COMMERCE.

Cara Daftar Fingo Gratis Klik disini







KENAPA HARUS FINGO?


Sekarang sudah saatnya anda punya bisnis e-Commerce dan marketplace sendiri tanpa perlu urus stok, komplain pelanggan, pengiriman dan hal-hal ribet lainnya. Jaminan bukan HOAX, bukan INVESTASI BODONG dan bukan PENIPUAN.

Bisnis yang dapat dijalankan online akan jadi bisnis idaman masyarakat Indonesia! Lebih banyak waktu bersama dengan keluarga tercinta tanpa perlu keluyuran kepanasan, macet kesana kemari, liburan kapanpun anda mau, bisa kendalikan bisnis dari mana saja bahkan lewat Gadget Anda!

Internet menjadikan “daya ungkit” untuk kesuksesan bisnis anda! Kabar baiknya anda tidak perlu menunggu lama, anda dapat MULAI sekarang juga! disaat orang lain masih berpikir panjang dan mempertimbangkan, anda sudah TAKE ACTION dan mendapatkan Profit! Tidak heran jika banyak Internet Marketer yang join bisnis ini karena semudah bisnis affiliate! Apakah Fingo Indonesia penipuan?

Kini saatnya bagi ANDA untuk bekerja lebih Smart dengan memanfaatkan teknologi Revolusioner internet untuk menjangkau target pasar yang tanpa batas, tanpa dibatasi ruang dan waktu, 24 jam online! Work Smarter, Not Harder!! tentu saja anda tetap bisa menjalankannya secara OFFLINE tanpa internet, hasilnya akan sangat powerfull bila dikombinasikan antara Offline maupun Online!

Keuntungan Berbelanja di Fingo Indonesia


Jaminan original (perusahaan langsung yang menjual)
Produk berkualitas (lolos uji kualitas, jaminan mutu)
Harga rata-rata di bawah pasaran (tidak ada wholesaler / reseller)
Garansi resmi dari perusahaan pemilik merk


LEVEL USER DI FINGO


  1. USER SHOPPER adalah para penikmat layanan shopping online Fingo, dengan keuntungan mendapatkan banyak barang-barang unik , original , berkualitas dan harga rata-rata di bawah pasaran karena dijual langsung oleh  pemilik merek.
  2. PREFERRED SHOPPER (PS) adalah para User yang Upgrade menjadi Owner Fingo E Hypermart. Mendapatkan kesempatan mengundang Shopper dengan Link/Code Inviter. mendapatkan keuntungan REFFERAL FEE dan CASHBACK rata-rata 10% UNLIMITED!
  3. AFFILIATE MARKETER adalah PS yg berhasil membangun Group Minimal 30PS. AM mendapatkan kompensasi UNLIMITED Cashback rata-rata 14% & Team Training Incentive yang luar biasa.
  4. AFFILIATE TRAINER (AT) adalah AM yg berhasil membangun group minimal 500PS. dan AT mendapatkan kompensasi UNLIMITED Cashback FULL PAY OUT 15.6% & Team Training Incentive yang luar biasa !!!




Share on Google Plus

About kutaragi

0 comments:

Post a Comment